BLANTERORBITv102

Aku berhasil

Jumat, 17 Maret 2023
Yeah, aku berhasil menyelesaikan antangan menulis blog berturut-turut selama 15 hari, merupakan hal yang pertama kali aku lakukan setelah blogku vakum kurang lebih 2 bukan. Hal yang aku rasakan, senang karena aku bisa menaklukan tantangan ini. Meskipun mengerjakan di sisa tenang mengerjakan pekerjaan domestik. 

Dengan tema-tema yang dibuat, membuat aku harus menguras pikiran dan mencari ide sesuai tema yang diberikan. Apalagi setiap tema memiliki syarat minimal 800 kata. 

Selain itu, ternyata aku bisa lho, menulis berbagai tema dalam sehari. Hal ini menjadi suatu hal yang positif untukku. Semoga menulis blog tidak hanya jiga ada tawaran pekerjaan saja, tapi bisa lebih konsisten lagi. 

Dari setiap tema yang diberikan, aku menjadi menambah informasi yang tentang tema-tema tersebut. Namun hal yang aku sesali adalah mengerjakannya kurang maksimal. Karena waktu riset yang sedikit sehingga setiap artikel kurang maksimal dibuatnya. 

Paling penting aku senang bisa menyelesaikan challenge 15 hari bersama Blogpedia. Semoga kedepannya bisa lebih konsisten dalam menulis blog. Semangatttttt. 


Author

Rizky Arya Lestari

Saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki hobi menulis, tentang parenting, manajemen, keuangan keluarga, dan pengembangan diri.