BLANTERORBITv102

Bunsay kemandirian Day 10

Minggu, 30 Juli 2017


Di hari ke 10 ini hari terkahir untuk tantangan level 2. 

Dalam menjalankannya memang penuh tantangan seperti Ara yang masih sangat mood kadang makannya beres kadang tidak. Kadang mau makan kadang tiba-tiba enjoy. Ketika menemukan seperti itu maka pintar2xlah kita apakah harus ganti menu karena bosen. Atau ada hal lain misal dia sedang enjoy menonton tv. 

Maka ketik makan saya biasanya mematikan TV biar dia fokus makan. Ketika habis maka saya baru nyalakan. Atau ketika dia nggak mau makan sayur saya ganti dengan keringan. Yang penting dia makan supaya sehat dan bergizi. 

Ya progres di hari 10 ini ara sudah konsisten untuk makan dan minum sendri dan ia juga bisa main sendiri ketika bunda masih mengerjakan hal lain. thx ya neng sudah bantu bunda mari berkerja sama di game berikutnya. 

Progres untuk saya konsisten masak sendiri. Saya mulai nyaman dengan masakan saya padahal cuma tumis2x. Ternyata bisa lebih hemat dan lebih sehat juga. Dalam hal merapikan rumah pun saya sudah mulai enjoy.. Saya nyaman tanpa ART sekarang. Semoga skill saya semakin bertambah dalam dunia perdapuran wkwkwk aamiin 


Progres untuk papa sekarang saya tiap pagi bisa menyiapkan sarapan dan menurus ara jika suami masih dirumah. Dia pun membantu saya ketika lagi riweuh di dapur pekerjaan saya menjadi ringan dan saya enjoy suami enjoy. 


Yeahh semoga kedepan tetep kompak yah... Selalu menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik lagi okeee 

Author

Rizky Arya Lestari

Saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki hobi menulis, tentang parenting, manajemen, keuangan keluarga, dan pengembangan diri.