BLANTERORBITv102

ACE HELP US

Sabtu, 29 April 2017

Kota Bekasi merupakan kota ke 3 yang kami tinggali setelah 3 tahun pernikahan. Setiap kami pindah pasti membutuhkan barang2x yang tidak sedikit. Di kota sebelumnya rumah yang kami huni sudah memiliki beberapa perabotan rumah tangga yang di gunakan seperti peralatan dapur, tv, lemari. Sehingga kami tinggal mengisi beberapa perabotan yang kurang. Kami pun pergi ke ACE yang berada di salah satu Mall di kota Solo.
Barang-barang yang kami beli memang tidak banyak namun salah satu yang menjadi pilihan adalah kualitas. Karena mengingat kami akan berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Kami membutuhkan barang2x yang kuat tahan lama
Pertimbangan lain yang kami pilih yaitu barang yang multifungsi. Kami memilih sofa bed untuk kursi ruang keluarga. Sofa tersebut kami gunakan untuk duduk atau bisa tiduran sambil menonton TV.
Barang yang hemat ruang. Kami memilih ukuran barang yang tidak terlalu besar sehingga ketika pindah mudah untuk di pindahkan atau dibawa.
Barang yang dapat dirakit. Kami memilih barang-barang yang mudah di bongkar pasang. Misalnya kami memilih rak-rak untuk beberapa tempat penyimpanan. Ketika rak tersebut tidak di gunakan kami bisa copot dan merapikanya lagi. Barang-barang di ACE sudah banyak mengisi sebagian rumah kami yaitu dapur, ruang keluarga, kamar mandi dan kamar tidur.
Barang-barang ACE banyak diskon. Barang yang baru kami beli adalah sandwich maker kebetulan kemarin ada diskon besar. Lumayan kan bisa dapat setengah harga normal. Kereennn kannnn. Barangnya bagus dengan harga yang rendah. Plusnya Roti untuk sarapan kami menjadi lebih variasi karena punya sandwich maker yang baru.
Barang ACE mudah kami dapatkan. Ketika kami pindah ke kota Bekasi. Rumah yang kami sewa tidak seperti rumah yang berada di Solo. Sehingga beberapa perabotan kami banyak yang harus dibeli. Berangkat kami  ACE yang ada di kota ini. Saat ini  outlatenya ACE banyak di berbagai kota  sehingga memudahkan kami ketika membutuhkan barang ketika berpindah tempat ACE #HelpfulPlace and Help Us.


Author

Rizky Arya Lestari

Saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki hobi menulis, tentang parenting, manajemen, keuangan keluarga, dan pengembangan diri.

  1. Terima kasih bun infonya. Saya butuh info yang seperti ini juga bila nanti di bawa pindah ama suami.

    BalasHapus