BLANTERORBITv102

Petualangan Ibu Rumah Tangga Besama OREO Wafer

Selasa, 17 Oktober 2023

Sebelum adzan subuh berkumandang aku telah membuka mata, ku ucapkan rasa syukur Alhamdulillah hari ini, masih bisa bernafas, membuka mata dengan normal. Aku melihat ke arah samping, dan melihat suamiku masih terlelap. 

Aku beranjak dari tempat tidur lalu mengambil air wudhu, dan melaksanakan sholat dua rakkat barulah membangunkan suamiku menuju mesjid. Ia pergi menuju mesjid sedangkan aku melaksanakan shalat subuh dikamar dan melanjutkan tilawah. 

Suara pintu terbuka, aku meraih tangan suamiku. Ia mendo'akan ku lalu mengecup kening. Mukena motif bunga-bunga aku lipat lalu menuju dapur. "Bunda aku mau bekal ayam tepung sama buah aja." Tutur anak perempuanku. Lalu ia kembali ke kamar untuk melakukan shalat subuh. Aku menyiapkan bahan-bahan ayam goreng tepung, lalu mengolahnya, lalu tidak lupa sambil menyalakan rice cooker. 

Menjadi ibu rumah tangga memang salah satu mimpi aku, supaya aku bisa melihat perkembangan anak-anaku setiap harinya. Bukan pengorbanan namun ini adalah kewajiban aku menemani masa golen age mereka. Setelah makanan tersaji dan aku menyiapkan bekalnya hari ini. 

Aku melihat anakku sedang mengulang kembali hafalannya sendiri. Aku peluk ia " Makasih ya teh sudah menjadi anak yang sholihah, dan mandiri. " ucapku. 
"Sama-sama Bunda, makasih sudah mengajarkan aku juga." Ucapnya. Lalu ia memperlihatkan isi tasnya. "Bun aku sudah menyiapkan buku untuk hari ini, snack juga nanti bunda tinggal menyiapkan minum dan makan siang tolong masukan ke tas ya." "Baik sayang". Lalu aku liat ia memasukan snak OREO Wafer kedalam tasnya. 

OREO Wafer sangat enak dan disukai oleh anak-anak bisa menemani mereka dalam kegiatan apapun. Lalu setelah semuanya siap aku pergi mengantarnya sekolah. Anak sulungku yang selalu semangat ke sekolah, mencium tanganku dan aku mendo'akannya supaya ia semangat mengikuti pelajaran disekolah. 

Selepas menyelesaikan mengantar anak, aku kembali ke rumah untuk menemani anakku yang kedua bermain karena ia masih belum sekolah. Aku bermain dengannya sambil belajar anak, mengajarkan anak laki-laki beda dengan kakaknya. Jadi aku mengajarkan pola bermain sambil belajar. 

"Dek ini namanya namanya dinosaurus apa?" Tanyaku padanya. 
"Tirex ndaaa" jawabnya dengan nada yang belum jelas. 
" Warna tirexnya warna apa?" 
"Hijau." Jawabnya lagi 
"Hebat coba hitung de tireknya ada berapa?" 
"Satuuu.. ua…. Tiga.." Ucapnya lagi. 
Yeahhh sambil melakukan toss berdua.

Rutinitas menjadi seorang ibu rumah tangga merupakan hal yang sukai, meskipun sebelumnya aku kurang menyukainya namun akhirnya aku mulai senang dengan profesi ini. 
Banyak hal yang aku sukai, karena aku memilki banyak waktu bebas bersama keluarga, dan waktu belajar. 

Menjadi ibu rumah tangga, menjadikan aku bisa produktif, selain mengurus keluarga juga bisa produktif menulis, yang sampai saat ini aku telah menerbitakan 19 buku antologi. Alhamdulillah. 

Ibu rumah tangga merupakan sebuah Profesi yang sangat mulia, sehingga dengan profesi ini aku bisa selalu berpetualang bersama anak-anak. Berpetualang dengan aktivitas domestik dan juga mengajari anak-anak dan juga bermain bersama. Itu sedikit cerita pengalaman aku dan petualangan bersama anak-anak dengan mengelulti profesikus sebagai ibu rumah tangga. 

Petualangan sherina dan OREO Wafer

Seiring bertambahnya usia, seringkali kita terjebak dalam kesibukan dan rutinitas
sehari-hari yang membatasi waktu untuk berkumpul, apalagi membangun petualangan seru bersamakeluarga. Padahal, keseruan dalam bertualang bisa menjadi penyegaran di tengah padatnya kesibukan,sekaligus menjadi momentum yang tepat untuk membangun kedekatan antar anggota keluarga, agar bisa
saling memahami satu sama lain dan menciptakan kenangan bersama. Memahami hal tersebut, OREO Wafer berkolaborasi dengan Petualangan Sherina 2 mengajak keluarga Indonesia untuk menciptakan keseruan danmomen menyenangkan bersama di tengah padatnya aktivitas, sekaligus menghadirkan Petualangan OREOWafer.

Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia menjelaskan bahwa sebagai brand snack favorit, OREO Wafer telah menjadi bagian tak terpisahkan yang selalu hadir melengkapi setiap momen
kebersamaan dan keceriaan keluarga Indonesia. “OREO Wafer berharap kolaborasi dengan film Petualangan Sherina 2 ini dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk senantiasa menciptakan keseruan dan lebih
banyak momen petualangan bersama guna menghadirkan keceriaan dan membangun kedekatan antarkeluarga,” jelas Dian.

Sherina Munaf selaku pemeran utama film Petualangan Sherina 2 pun mengakui bahwa petualangan seru
bersama merupakan langkah yang tepat untuk membangun kedekatan, seperti halnya Sherina dan Sadam dalam Film Petualangan Sherina 2. “Tentunya perpisahan bisa membuat kita merasa asing dengan seseorang,

Namun, melalui momen keseruan dan kisah petualangan bersama akhirnya Sherina dan Sadam bisa kembali
membangun kedekatan. Keseruan bertualang kembali ini sama seperti semangat OREO Wafer yang
senantiasa menciptakan keseruan, serta petualangan yang bisa mendekatkan kembali, bahkan ketika sudah
tidak bertemu lama,” ungkap Sherina.
Derby Romero selaku pemeran utama dalam film Petualangan Sherina 2 pun mengungkapkan bahwa film Petualangan Sherina 2 ini berhasil membangkitkan sisi nostalgia dalam dirinya dalam melakukan petualangan seru bersama Sherina, sejak Petualangan Sherina 1. “Sisi nostalgia ini tentu juga bisa dirasakan oleh penonton
kami yang saat ini mungkin juga sudah berkeluarga dan memiliki anak untuk mengalmbil sisi positif akan pentingnya melakukan petualangan seru bersama apapun bentuknya, sejalan dengan semangat OREO
WAFER,” jelas Derby.

OREO Wafer percaya bahwa keceriaan bisa hadir melalui momen menyenangkan penuh petualangan bersama orang terdekat. “Petualangan seru bisa dilakukan dengan banyak cara dan tidak harus di tempat jauh ataupun mahal. Oleh karena itu, aktivitas apapun tentu bisa menjadi petualangan seru selama dilakukan bersama, seperti menonton film seru Petualangan Sherina 2 yang ditemani dengan ngemil bersama OREO Wafer danjuga mengikuti keseruan Petualangan OREO Wafer yang menghadirkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dengan berburu OREO Wafer,” ungkap Dian.

OREO Wafer mengajak keluarga Indonesia untuk mengikuti keseruan Petualangan OREO Wafer denganberburu varian produk OREO Wafer apa saja di toko terdekat mulai 1 September hingga 31 Oktober 2023.
Mekanismenya sangat mudah, yaitu dengan mengirimkan gambar OREO Wafer ke nomor whatsapp0812-6888-1259 (atau dengan memindai kode QR pada kemasan) untuk ditukar dengan nomor undian.

Semakin banyak jumlah pembelian maka peluang menang semakin tinggi. Jangan lewatkan peluang besar untuk memenangkan berbagai hadiah menarik yang akan diundi dua mingguan, mulai dari iPhone 14,
Nintendo Switch, merchandise eksklusif OREO Wafer X Petualangan Sherina 2 hingga memenangkan hadiah
utama tiket Meet & Greet bersama Sherina & Sadam (Derby Romero).



Author

Rizky Arya Lestari

Saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki hobi menulis, tentang parenting, manajemen, keuangan keluarga, dan pengembangan diri.