BLANTERORBITv102

Aplikasi IDN Media Berita Lengkap Cepat dan Akurat

Sabtu, 10 Juni 2023
Media informasi saat ini, sangat beragam sebagian Media yang ada di Indonesia banyak tutup. Aku mencari aplikasi media yang dapat memenuhi informasi yang aku butuhkan saat ini. Lalu aku menemukan IDN App Baca Berita dan Live Streaming di playstore, lalu mendownload aplikasi tersebut, dan mencoba ada apa saja didalamnya. 

Tersedia Aplikasi Live Streaming

Aku langsung klik aplikasi Live Streaming. Wah ternyata sedang ada talkshow dengan penyanyi terkenal yaitu Yura Yunita. Aku pun menyimak acara tersebut karena bahasanya sangat menarik. Tentang Toxic Female, Sekilas ia bercerita tentang bagaimana ia sangat profesional dengan karir yang merupakan passionnya sebagai seorang penyanyi. 

Ia pernah ditawari untuk bernyanyi secara lipsing disalah satu acara, hal itu memang sering dilakukan oleh beberapa penyanyi. Namun dengan prinsip yang dimilikinya ia menolak untuk melakukannya. Sehingga dalam acara apapun ia selalu bernyanyi secara live. 

Dukungan dari keluarga dalam karirnya pun sangat besar. Dalam setiap ia tampil keluarganya selalu menemaninya, apalagi jika ia harus bernyanyi hingga dini hari. Dukungan keluarga dalam karir Yura sangat berarti sehingga ia bisa bertahan dan berprestasi dalam kariernya. 

Website Live Streaming di IDN Media menjadi keunggulan dalam menyajikan berita. 

Seperti yang aku ceritakan tadi dengan adanya Live Stream ini merupakan suatu hal yang baru dalam aplikasi media berita. Dan ini pun tidak hanya aplikasi saja namun ada pula di Website Live Streaming. Aku sangat suka dengan Live Streaming ini, karena bagi orang-orang yang suka mengikuti acara talk show bisa menyimak langsung dalam aplikasi ini. 

Berita Terlengkap 

Setelah selesai menonton Live stream tadi, aku mencoba membaca berita-berita yang ada disana. Berita yang diterbitkan disana cukup akurat dan cepat. Beberapa berita yang sedang viral pun terjadi disana. 

Selain itu, jangkauan beritanya pun sangat luas, berita dari seluruh penjuru Indonesia ada disini. Sehingga bagi para pencari berita yang akurat aplikasi IDN bisa banget memenuhi informasi yang sangat akurat dan juga Media berita terlengkap. 

Berita Terbaru 

Aplikasi IDN Media menyediakan berita terbaru, akupun membaca-baca berita yang ada disana. Berita yang ada di aplikasi ini merupakan berita yang terbaru bahkan banyak berita-berita yang sedang viral pun ada disana.

Sejarah IDN Media 

IDN Media adalah sebuah perusahaan platform media untuk milenial dan gen z di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 8 Juni 2014 di Surabaya, Jawa Timur, dan berpusat di Jakarta, oleh 2 bersaudara Winston Utomo dan William Utomo.

Unit usaha
IDN Media mengoperasikan empat lini bisnis utama, yaitu platform konten, media digital, komersial, dan hiburan.[2]

Media Digital
IDN Media memiliki 7 media digital berbasis situs web dengan segmen pembaca yang berbeda-beda, yaitu:

IDN Times - perusahaan media yang meliput berita dan hiburan untuk kaum milenial dan generasi Z.
Popbela.com - media digital multi-platform tentang mode, kecantikan, budaya pop, dan gaya hidup untuk kaum wanita
Popmama.com - media digital tentang perjalanan keibuan, dari kehamilan hingga K-12
Yummy - media digital yang memuat konten tutorial memasak, makanan, resep, dan eksplorasi kuliner.
FORTUNE Indonesia - media seputar analisis, pergerakan dan prediksi saham, bisnis, pasar modal, perbankan, investasi serta reksadana
GGWP.ID - media digital seputar esports dan turnamen esports
Duniaku.com - media yang membahas permainan video, anime, teknologi, dan budaya geek. 

 Sampai saat ini IDN Media sudah berusia 8 Tahun semoga semakin berkembang dan selalu memberikan berita terlengkap yang ada di Indonesia. 




Author

Rizky Arya Lestari

Saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki hobi menulis, tentang parenting, manajemen, keuangan keluarga, dan pengembangan diri.

  1. Dari dulu sudah sering membaca IDN, tapi belum pe-de ikutan nulis. Mungkin suatu hari nanti bisa nongol ulasannya.

    BalasHapus
  2. IDN keren bangeetttt
    artikel dan beritanya sangat well updated dan penyampaiannya assoyyy bgt.

    BalasHapus
  3. Sepakat kalau IDN App itu aplikasi yang sangat lengkap mulai berita sampai hiburan, mudah diakses, dan kalau buat aku bisa cek-cek dasbor kontributor jg di situ.

    BalasHapus
  4. Ish makin ngerti deh sama fitur IDN dan segera ingin mendownload nya. Full manfaat sekali ya untuk pembaca dan pencari cuan

    BalasHapus
  5. Lumayan banyak untungnya sih aplikasi ini. Buat pembaca cukup nyaman kalau lagi baca artikel, buat penulisnya juga nyaman karena toolsnya nggak ribet. Sukses teruuss IDN App👏

    BalasHapus
  6. Media IDN banyak banget ya baru ngeh, termasuk yang IDN lokal, jadi bisa mengcover berita lokal lebih lengkap. Praktis ni aplikasi IDN

    BalasHapus
  7. IDN Media keren banget lengkap menyediakan berita terbaru apalagi ada live streamingnya

    BalasHapus
  8. Saya juga sering baca berita lewat idn app, jadinya bisa update berita tercepat terlengkap dan juga berita Indonesia lainnya

    BalasHapus
  9. IDN ini ternyata satu grup dengan popbela dan popmama ya. Baca aneka ragam berita pun jadi lebih mudah dan simpel dengan IDN App. Ada fitur IDN Live nya juga lagi, bisa menonton informasi dan berita streaming.

    BalasHapus
  10. Hobi baca saya seolah memiliki tempat tersendiri deh setelah mengenal aplikasi IDN ini
    Selain bisa baca banyak informasi, juga bisa berpeluang mendapatkan penghasilan

    BalasHapus
  11. IDN Media ini kalau nggak salah punya banyak platform ya termasuk idn App. bagus banget nih ini medianya buat mencari informasi terbaru

    BalasHapus
  12. Asik juga ya..
    sambil baca berita sambil memanfaatkan fitur lain yang disediakan Aplikasi IDN.
    Paling nyaman sih kalau satu pekerjaan bisa mencakup pekerjaan lain.

    BalasHapus
  13. baru tau sih sebenernya idn ada aplikasinya, hehe.. nanti mau d coba juga sih menikmati kemudahan yg tersedia

    BalasHapus
  14. Wow baru berdiri 2014 tapi udah sebesar ini. Popbella Popmama juga punyanya IDN Media. Mantul memang saya sampai salut karena konsistensinya patut diacungi jempol

    BalasHapus