BLANTERORBITv102

    Menarilah Dengan Hatimu Nak.

    Sabtu, 06 Januari 2018



    Pagi ini setelah mandi dan makan seperti biasa  Ara minta bermain.
    "Main hayu."
    "Main Apa?"
    "Ini." Sambil membawa maian berbentuk rumah kepadaku, ini merupakan salah satu mainan favoritnya, sebuah mainan berbentuk rumah berisi sebuah aktifitas harian dalam sebuah rumah.
    Diawali dengan membuka menutup pintu, mengeser sebuah jendela, membuka tutup kulkas, setiap membuka tutup tersebut mengeluar suara seperti aslinya. kemudian jika diklik bagian samping terdapat lampu dan ketika di pencet sebuah buku makan akan mengeluarkan suara yang berisikan dongen dalam bahasa inggris.
    Ara sangat suka  memencet bentuk burung yang berada pada bagian atap, setelah dipencet  akan menyanyikan  mengeluarkan sebuah lagu. berjudul "beatiful day" ketika posisi jendelanya menandakan waktu siang dan lagu berjudul "good nite"  di malam hari.
    Lagu yang ia pilih adalah beautiful day.  Ara pun mulai mengerakan tangannya, kemudian badannya naik turun ke atas dan ke bawah. ketika lagu selesai ia minta untuk memutarkannya lagi. "lagi," ucapnya. Aku pun memutarkan lagi dengan lagu yang sama. ia pun kembali mengerakan badannya hingga berkali-kali. 
    "capek, mimi."
    "Ara mau susu?"
    "Ia."
    Aku pun memberikan botol susu  lalu ia meminumnya.
    Dalam permainan ini, Ara dapat menari dengan riang, sehingga ia sangat senang melakukannya. Hal ni dapat dilihat ketika ia ingin terus melakukannya dengan mudah, dan rasa senang.
    Jika engkau senang menari, maka menarilah dengan hatimu nak.


    #Day 2
    #Tantangan10Hari
    #Level7
    #KuliahBunsayIIP
    #BintangKeluarga

    Author

    Rizky Arya Lestari

    Saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki hobi menulis, tentang parenting, manajemen, keuangan keluarga, dan pengembangan diri.