BLANTERORBITv102

    Bernyanyi Sambil Belajar Doa.

    Jumat, 19 Januari 2018


    Sejak kecil saya menbiasakan Ara untuk membaca do'a sebelum dan sesudah melakukan sesuatu. kali ini ia sedang belajar berlajar do'a sebelum makan.

    Ketika tadi pagi sarapan saya ambilkan lauk dan air minum kemudian ia duduk di kursi hijau miliknya. "Ayo makan Ara berdo'a dulu." Ucap saya, lalu saya mulai membacakan do'a makan sambil berirama. setelah do'a selesai dia bilang "Aamiin" lalu ia mengusap mukanya dengan kedua telapak tangannya. kemudian membuka mulutnya. Sambil mengunyah makanan ia bilang "Lagi." saya pun mengulangi bacaan do'a sambil berirama ia menikmatinya. Makanan pun habis dan sesi makan pun selesai.


    Dalam aktifitas kali ini, saya melihat Ara sangat mudah sekali mengingat lirik lagu meskipun ia baru mengucapkan ujung lagu. beberapa lagu yang saya nyanyikan, lagu yang ia lihat lewat vidieo bisa dengan mudah ia ikuti. Dari pengamatan ini maka saya pun belajar memberikan sesuatu melalui nyanyian sehingga ia dapat menyerapnya dengan mudah.

    Good Job Ara, mari bernyanyi sambil belajar bersama bunda. OK


    #Day 10
    #Tantangan10Hari
    #KuliahBunsay
    #Bintangkeluarga



    Author

    Rizky Arya Lestari

    Saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki hobi menulis, tentang parenting, manajemen, keuangan keluarga, dan pengembangan diri.