BLANTERORBITv102

Aliran Rasa Game Level 7 Semua Adalah Bintang.

Kamis, 25 Januari 2018



Hore,,,, Akhirnya saya dapat menyelesaikan game ini dengan baik selama 11 Hari. Dan Saya mendapatkan Badge “Semua adalah Bintang”. Jujur saya baru merasa klik dengan ketika menjalankan aktivitas ini bersama anak. Hal yang saya rasakan adalah lebih menghargai apa yang anak telah anak capai, tanpa membandingkan kemampuan anak dengan anak yang lainnya.
Ketika kita memberikan apresiasi setiap apa yang dilakukan oleh anak maka ia akan lebih  percaya diri, menghargai orang lain dan memiliki empati yang tinggi pada anak.
Saya melihat tersebut ketika saya menjalankan aktivitas dalam game level 7. Teruntuk Amartalia Zhafira terima kasih telah bersama bunda melakukan game ini.dengan Baik. Mari konsisten dengan apa yang telah kita lakukan game ini ya Nak. Supaya kita bisa menjadi lebih baik lagi. Bunda bisa menjadi Lebih Baik untuk Ara, dan Ara bisa menjadi lebih baik dalam segala hal.
We love You From Papa & Bunda
#Aliranrasa
#Bintangkeluarga
#KuliahBunsay

Author

Rizky Arya Lestari

Saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki hobi menulis, tentang parenting, manajemen, keuangan keluarga, dan pengembangan diri.