BLANTERORBITv102

Bunsay Family Project Day 5

Kamis, 24 Agustus 2017


Hari minggu kemarin, saya dan suami berencana pergi ke tempat perbelanjaan. Jadilah ini family project saya di hari ke-6. 
"Shopping Day" 

Saya memasukan agenda ini kedalam family project kami karena saya dan suami jika hari kerja sulit melakukan aktifitas bersama. Maka untuk aktifitas harian saya optimalkan bersama Ara. Sedangkan suami hanya saya tanya "besok aku family projectnya ngapain ya Pa?"

Akhirnya sepulang pak suami beraktifitas kami dijemput, kami pergi ke tujuan pertama yaitu ke toko furniture untuk mencari rak buku untuk koleksi buku-buku saya. Namun setelah hampir setengah jam keliling belum menemukan yang cocok. Akhirnya kami melanjutkan agenda selanjutnya yaitu belanja keperluan Ara. Adzan ashar pun tiba. Saya dan ara menunggu di parkiran sedangkan pak suami melaksanan terlebih dahulu. Lalu kami lanjutkan berbelanja dengan apa yang telah saya list di rumah. 

Ara dan papanya membawa troli sedangkan saya mencari barang apa yang akan dibeli sesuai catatan. Banyak promo barang yang mengoda saya, namun saya fokus untuk memilih barang yang benar kami butuhkan. 

"Selesai" 

Sebelum pulang kami makan dulu bakso. 
Begitulah agenda family project kami yaitu shopping day. 

Author

Rizky Arya Lestari

Saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki hobi menulis, tentang parenting, manajemen, keuangan keluarga, dan pengembangan diri.