BLANTERORBITv102

    Tantangan Level 1 Komunikas produktif Day 5

    Minggu, 11 Juni 2017

    Bissmillahirohmanirohim
    Di hari 15 Ramadhan inu bertepatan tanggal 11 Juni 2017 kami sekeluarga saya, suami dan ara berangkat ke bogor. Suami meengajak saya untuk memenuhi janjinya karena ia sabtu kemarin pergi ke sentul. Sebagai gantinya ia mengajak saya dan ara pergi ke bogor hari minggu.
    Pukul 11 kami berangkat diantar oleh mr sis beliau pengemudi kami. Dalam perjalanan Ara terlihat sangat semnagat dia ketawa-tawa melihat pemandangan jalan dari Bekasi menuju Bogott. Ia hanya tidur sebetar saja. Setelah meenempuh perhalanan 1.5 jam kami pun sampai di tempat yang kamj tuji. Di sebuah outlate yang cukup ramai.
    Kami masuk ke outlate tersebut dan membeli beberapa item yang akan kami beli. Suami mulai memilih beberapa kaos sedangkan saya masih belum ada yang cocok sehingga saya membelikan papa saya. Setelah memilih suami mrncobanya dan meminta oendapat saya mengenai pilhihan. Beberapa dari yang ia pilih sudah OK sedangkan sedangkan untuk yang lainya kurang cocok menurut saya.
    Ia pun mengantongi pakaian yang ia pilih dan pergi ke kasir. Saya dan ara menunggu di kursi sehabis ia menghampiri kami.
    “Bhn, kita sholat dzuhur kemudian mencari ourlate lain”
    “Oke”
    Kami menuju mobil dam menyimoan brlanjanan kemudian peegi ke outlate berikutnya yang tidak jauh dari  outlate pertama. Setelav parkir kamj masuk kemudian.saya mencari baju untuk ara. Saya dan suami kalap belanja untuk ara malum masih anak pertama ini merupakan lebaran pertama kami bersaama ara tahun lalu ara masih di perut. Setelah selsai kami oun mecari mesjid untuk istiraha saambil ngabuburit di kota bogor.
    Menjelang buka kami mencari tempat makan. Setelah berdiskusi dengan menu buka kami menutuskan untuk makan di restoran shabu-shabu. Ketika kesana restorannya sudah penuh sehingga memilih restoran lain  dan kami memilih restoran sunda. Setelah berbuka kamj pun krmbali ke brkasi.
    Dalam oerjalanan kali ini saya dan suami banyak melakukan komunikasi secara langsung sehingga itu mrmbantu saya dalam mengerjakab komprod ini.
    Poin yang terpenuhi
    •Clear and Clarify
    •Intesve eye contact
    •Iam responsible for my communication result
    •Kaidah 5-38-55
    •Choose Right Time
    Alhamdulillah untuk kedepan saya tinggal mengkonsistenkan semua poin diatas dalam kehidupan saya.

    level1
    #day5
    #tantangan10 hari
    #komunikasiproduktif
    #kuliahbunsayiip

    Author

    Rizky Arya Lestari

    Saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki hobi menulis, tentang parenting, manajemen, keuangan keluarga, dan pengembangan diri.