BLANTERORBITv102

    Tantangan level 1 Komprod day 3

    Jumat, 09 Juni 2017

    Bissmilllah tidak terasa sudah hari ke 13 ramadhan saya melakukan berapa evaluasi yang harus dilakukan di ramadhan ini. Masih sangat jauh dari target oleh karena itu saya harus mulai ngebut mengejar beberapa targetan saya di ramadhan ini.
    Oh ia melihat ara hari ini sudah semakin membaik saya lega, saya pun mulai produktif lagi untuk menyelesaikaan pekeraan domestik dan deadline latihan menulis.
    Di bulan puasa ini saya jarang memasak kenapa karena ara sudah mulai aktif. Sehingga untuk urusan masak memasak pak suami yang beli sebelum pulang ke rumah menjelang buka. Saya fokus pada ara dan pekerjaan rumah lain. Hehehe
    Mengenai komunikasi produktif hari ini. Saya merasa ada hal-hal yang sudah baik sebetulnya dengan saya dan suami. Namun kami memang tidak terbiasa untuk diskusi duduk berdua ketika ada suatu masalah. Saya dan suami jika terjadi permasalahan lebih sering mengalah bisa saya atau suami. Sehingga saya dan suami alhamdulillah jarang berbeda pendapat. Ketika salah satu dari kami khilaf maka salah satu dari kami.mengingatkan.
    Oke mengenai menu buka puasa hari ini saya minta suami membelikan hokben sapi teriyaki. Saya pun melakukan konfirmasi melalui wa.




    Sehabis berbuka puasa saya suami dan ara menonton tv, suami rebahan di bantal.
    P : bun ara babnya berapa kali hari ini ?
    B : 2 pa.
    P : Eh bund papa hari sabtu besok ada bukber di rumah pak alfi dibogor.
    B : Bunda ikut y?
    P : Nggak enak bund, nggak ada yang bawa istri. Ntar bunda hari minggu aja ke bogor ya ama.ara? (Eye contact).
    B : Ikutlah pa
    P :minggu aja ya kita ke.bogor.bareng
    B: ok  liat sikon minggu.
    Tok-tok supir kantor pun menjemput.
    Seklian untuk laporan hari ke 3 saya.


    Author

    Rizky Arya Lestari

    Saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki hobi menulis, tentang parenting, manajemen, keuangan keluarga, dan pengembangan diri.