BLANTERORBITv102

    #MempesonaItu Cantik lahir batin

    Minggu, 21 Mei 2017



    Sejak masa putih abu-abu aku mulai terbiasa merawat tubuh. Seperti luluran, creambath, cuci muka dan maskeran. Aku juga pernah menjadi  korban mode seperti  rebounding dan  keriting rambut. Padahal a ketika berada di luar aku selalu mengenakan jilbab. Hingga sekarang aku masih melakukannya.

    Teringat saat aku baru pertama kali kerja dan mendapat gaji pertama sebagian uangnya aku habiskan untuk perawatan di salon. Namun setelah melahirkan delapan bulan yang lalu aktifitas tersebut menjadi berkurang. Aku lebih fokus dengan baby ara yaitu putri petamaku.

    Menurutku sebagai seorang wanita yang bekerja full di ranah domestik. Mempesona itu cantik lahir dan batin. Aktifitas apa yang biasa aku lakukan untuk menjaga pesona dalam diri. Setelah melakukan shalat subuh aku terbiasa mandi, kemudian gunakan deodorant dan seprotkan body senct vitalis di area leher dan tangan. Badan yang segar siap melakukan aktifitas sepanjang hari.

    Oh ia perkenalan aku dengan produk vitalis ini sudah sejak lama. Ketika aku mulai melakukan perawatan tubuh yaitu usia 16 tahun. Sampai.sekarang aku berusia 29 tahun vitalis body senct masih menemaniku.

    Menurutku produk ini sangat mudah di temukan di manapun jadi ketika aku lupa membawa kedalam tas. Aku dapat mencarinya di minimarket terdekat. Keungulan produk ini juga memiliki produk yang ukuran kecil sehingga mudah di bawa kemana-mana. Dan wangi blossomnya khas sehingga ketika orang mencariku identik dengan aroma tersebut. Hihihi

    #MempesonaItu tidak hanya cantik di lahir saja namun juga diringi dengan cantik di batin yaitu dengan memberikan nutrisi bagi pikiran seperti membaca buku yang bermanfaat. Melatih skill misal jika suka memasak maka ikutilah kursus memasak sehingga kedepan bisa menjadi mahir memasak. Di tambah dengan ibadah dan membaca al-quran. Sehingga kamu bisa cantik lahir dan batin.




    Author

    Rizky Arya Lestari

    Saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki hobi menulis, tentang parenting, manajemen, keuangan keluarga, dan pengembangan diri.