BLANTERORBITv102

    Resensi : Bunda Produktif Catatan Ikhtiar Menjemput Rejeki

    Selasa, 28 Juni 2016


    Ramdhan kali ini, selain melaksana ibadah saum saya sedang mengerjakan proyek dalam dunia kepenulisanan. Salah satu bukunya yaitu buku berjudul Bunda Produktif Catatan Ikhtiar menjemput Rejeki.

    Berisi tentang sebuah pengalaman para bunda yang merupakan full time mother bagaimana mereka menjalankan aktifitasnya di dalam rumah, dan juga para bunda yang bekerja di luar rumah kemudian memutuskan untuk berhenti bekerja dan memulai untuk totalitas terhadap keluarga.

    Banyak pengalaman dari mereka yang menginspirasi saya. Di dalamnya terdiri dari 12 antologi yang penceritakan bagaimana mereka memulai bisnis di dalam rumah. Ada benang merah yang harus di pegang yakni ketika melakukan aktifitas tersebut kita harus melaksanakan kewajiban kita terlebih dahulu Apakah kita sudah merawat anak dengan baik? Apakah kita sudah melayani suami dengan baik? Dan apakah rumah kita sudah terawat dengan baik? Jika kita belum melakukan itu maka akan lebih baik kita harus belajar lagi agar tidak menambah beban bagi bunda.

    Selain itu yang di bahas dalam buku ini adalah bagaimana perjalanan mereka dalam melakukan bisnisnya. Membangun bisnisnya dari mulai nol hingga bisnis tersebut tumbuh. Karena dalam berbisnis atau dalam hal apapun itu lebih mudah memulai di bandingkan mempertahankan.

    Oke yah.

    Solo-Sragen 29 Juni 2016


    Author

    Rizky Arya Lestari

    Saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki hobi menulis, tentang parenting, manajemen, keuangan keluarga, dan pengembangan diri.