BLANTERORBITv102

RESENSI : Cerdas Mengelola Keuangan Rumah Tangga.

Kamis, 26 Mei 2016
Buku Pertama yang selesai di awal tahun 2016. Pertama liat judulnya tertarik untuk beli soalnya perlu banget buat yang sering bobol kalo pas belanja. 
Plus dapet diskon soalnya beli dari penerbitnya langsung. 

Buku ini terdiri dari 6 bagian diawali mengupas tentang bagimana keluarga sakinah? Membuka pintu rezeki? Ayo berkerja ? Bagaimana mengelola keuangan rumah tangga? Mengelola keuangan rumah tangga? Wanita mandiri dalam keluarga sakinah ?. 

Beberapa buku tentang manajemen keuangan rumah tangga yang saya baca buku ini termasuk ringan. Mudah dalam  aplikasiny. Pencatatan dan aplikasinya perhari begitu pun dengan evaluasinya sehinggaa rem pengeluaran bisa lebih pakem. 

Selain itu bagaimana menjaga asset dalam rumah tangga di bahas disini? Kemudian diajarkan bagaimana investasi dalam apa pun bentuknya dimulai dari yang kecil dan yang bisa kita jangkau? Persiapan pendidikan anak? Dan di tutup dengan bagaimana wanita menjaga harta suaminya? Ketika ia bekerja maupun tidak. Menurut saya ini paket kumplit untuk para mahmud (mamah muda) ingin menambah ilmu dalam menanjemen keuangan rumah tangga. 

SRAGEN, 5 Januari 2016

Author

Rizky Arya Lestari

Saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki hobi menulis, tentang parenting, manajemen, keuangan keluarga, dan pengembangan diri.