BLANTERORBITv102

    ADA CEMBURU DI HATIKU

    Kamis, 26 Mei 2016



                                                                 Oleh : Rizky Arya Lestari
     
    Ada perasaan ganjil di hatiku, beberapa akhir ini. Akankah suamiku berpaling di lain hati?
    Dengan segala kemudahaan dan fasiltas yang engkau dapatkan. Akan dengan mudah wanita-wanita diluar sana banyak yang mengagumimu.

    Rasa masakan yang ku buat lebih asin dari biasanya.
    "Bunda kenapa ya rasa sayurnya lebih asin tidak seperti biasanya"
    "Mau bunda perbaiki Pa?"."Nggak perlu enak kok".
    Ia pun Manajemen sayur kangkung kesukaannya itu.
    Sambil
    "Bun pijetin papa donk?". Aku pun memenuhi memenuhi permintaanya.
    Terlihat badannya lelah. Setiap hari pulang larut.
    "Betisnya ya bun". Sambil menujukan bagian mana yang harus aku pijat.

    "Bun betah sama papa di sini?"."Ia alhamdulillah". Aku pun menjawab apa yang ia tanyakan.
    Fasilitas disini memang lebih sederhana bandingkan fasilitas di rumahku. Aku sudah bertekad ketika aku ikut semua fasilitas itu ku tinggalkan.
    Aku ingin belajar mandiri.
    Ia pun
    Ia mulai terlihat sudah lebih segar.
    "Pa aku takut kalo di luar sana ada yang suka sama kamu".
    Soalnya di Kantor kamu ada sekertaris cantik.
    Di Kantor ini cuma satu-satunya dia wanita dan saya sadar dia cantik.
    "Bunda cemburu yah?"
    Aku hanya terdiam.
    Ia pun mulai memeluku kemudian mencium keningku.
    "Bun papa sayang sama bunda. Nggak mungkin papa melakukan hal yang bunda khawatirkan. Bunda sudah melakukan yang terbaik untuk papa.".
    Papa melakukan semua ini untuk bunda dan keluarga kita.

    Aku pun mulai lega. ‫‪"Maafin bunda udah suudzon sama papa.
    Bunda suka merasa belum menjadi yang terbaik buat papa dan keluarga.
    Banyak kekurang Bunda" mata ku pun berkaca-kaca.
    Dengan lembut ia mengecup keningku. Getaran cinta mengalir hangat mengikuti desiran perasaan yang sering kurasakan.

    Tiba-tiba telpon genggam di sampingny bergetar. Sebuah panggilan.

    "PP Yuli"

    Sragen, 20 Oktober 2015



    Author

    Rizky Arya Lestari

    Saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki hobi menulis, tentang parenting, manajemen, keuangan keluarga, dan pengembangan diri.

    1. Nah..loh..siapa tuh?

      Idenya menarik mba.

      BalasHapus
    2. Hehehe

      Ini di bikin cerita bisa bersambung ya kan ?

      BalasHapus